Saturday, September 26, 2015



Tau ga ini dimana?

Sudah lama nih ga posting ke blog. Ternyata makin lama, semakin sulit untuk membuat sebuah rahasia. Terutama tempat rahasia. Kalaupun ada, sulit buat menentukan titik yang cocok untuk merasakan keindahannya. Kali ini, saya dapet spot yang bagus. Seperti biasa masih di daerah bandung utara. Daerah dago, yaa..ga jauhlah dari Nasi Uduk Jajaway. Spotnya bagus buat jogging, bersepeda atau sekedar jalan santai. Tapi yang utama, fi tempat ini, banyak banget udara segarnya..banyak banget oksigen yang konon baik buat kulit dan kesehatan.
Udara disini masih terjaga dengan baik. Karena selain banyak pepohonan, juga tempat ini bukan jalan umum. Selain itu, tempat ini dipenuhi tangga untuk mencapai spot berikutnya...jadi, dijamin tidak akan ada kendaraan bermotor yang lalu lalang.
Juga disini, pemandangannya lumayan jarang. Karena view dari sini berbeda, seperti yang bisa diliat diatas. Sudut pandang untuk bisa nikmatin pemandangan ini lumayan sempit..tapi, pamandangan gunung, bukit, dan desa langsung bersambung dengan rentetan tangga dibawahnya yang kemudian disambung dengan hamparan hutan wilayah itu.
Saya rasa tempat ini bisa jadi tempat yang bagus untuk para pelukis. Ya, lihat saja pepohonan yang seolah jadi bingkai gunung dan bukit. 
Yaah, semoga itu bisa menginspirasi kita semua yaa...dan semoga rahasia ini bisa kita simpan bersama dan kita nikmati.


No comments:

Post a Comment